Header Ads

  • Breaking News

    iOS 11 update: versi terbaru, masalah, perbaikan, fitur, kompatibilitas


    iOS 11 menawarkan perbaikan besar atas pendahulunya, iOS 10 dan sekarang tersedia untuk men-download untuk iPhone atau iPad. Di sini, kami membawa Anda semua yang anda perlu tahu tentang iOS 11 termasuk versi terbaru, rincian dari setiap masalah orang yang menghadapi, dan perbaikan direkomendasikan.
    Sayangnya kadang-kadang update untuk sistem operasi Apple dapat memperkenalkan bug, yang kita akan membahas di bawah ini, seperti bug AutoCorrect yang menyebabkan kata 'itu' harus diubah untuk IT dan 'adalah' harus diubah untuk IS dan masalah yang melihat iPhone mulai crash pada tengah malam pada tanggal 2 Desember.

    Apa versi terbaru iOS?

    iOS 11 menjadi tersedia untuk download pada tanggal 19 September 2017. Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda harus menginstal iOS 11, membaca ini . Plus, inilah cara menginstal iOS 11 , jika Anda memutuskan untuk menginstalnya.
    Kami akan memberikan daftar update iOS 11 yang telah digulirkan sejak peluncuran utama, bersama dengan setiap perubahan yang mereka bawa.

    iOS 11,2

    iOS 11,2 dilarikan keluar oleh Apple setelah bug di iOS 11 mulai menyebabkan iPhone untuk kecelakaan di tengah malam pada tanggal 2 Desember. iOS 11,2 tetap yang bug - yang kita bahas lebih rinci di bawah.
    Update ini juga menambahkan dukungan untuk Apple Bayar Kas di AS - mobile untuk sistem pembayaran mobile akan tersedia di Inggris beberapa waktu pada tahun 2018, kita asumsikan.
    Sementara Apple Bayar Cash tersedia pada iPhone AS, belum benar-benar diluncurkan di AS belum. Ketika meluncurkan pengguna iPhone akan dapat mengirim dan menerima uang tunai melalui aplikasi Pesan. Kami memiliki lebih informasi tentang Apel Bayar Cash di sini .
    Update ini juga menambahkan dukungan untuk 7.5W nirkabel lebih cepat pengisian pada iPhone X, iPhone 8 dan 8 Plus. Anda akan memerlukan pad pengisian Qi-kompatibel untuk mengambil keuntungan dari fitur baru. Apple berniat untuk meluncurkan pad pengisian sendiri di beberapa titik di 2018. Baca lebih lanjut tentang kekuatan udara di sini .
    Perubahan lain di iOS 11,2 adalah pop-up yang muncul saat Anda mematikan Wi-Fi atau Bluetooth menunjukkan bahwa layanan belum benar-benar telah dimatikan.
    Dan iOS 11,2 perbaikan IT yang AutoCorrect bug yang disebutkan di bawah.   
    Sayangnya, setelah iOS 11,2 pembaruan beberapa pengguna iPhone X menemukan bahwa Wajah ID tidak lagi bekerja. Rupanya memutar perangkat dan mematikan lagi tetap masalah. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mematikan dan restart iPhone X inilah tutorial ).

    iOS 11.1.2

    Apple merilis iOS 11.1.2 pada 16 November.
    Menurut catatan rilis iOS 11.1.2 perbaikan suatu masalah di mana layar iPhone X menjadi sementara tidak responsif menyentuh setelah penurunan suhu yang cepat. Ini juga membahas masalah yang dapat menyebabkan distorsi Live Foto dan video menangkap dengan iPhone X.

    iOS 11.1.1

    Apple mengeluarkan versi 11.1.1 pada 12 November. Ini termasuk perbaikan bug untuk masalah AutoCorrect dijelaskan di bawah .
    Catatan atas Apple mengatakan bahwa update: 
    • Memperbaiki masalah dengan keyboard auto-benar (masalah yang menyebabkan surat saya yang akan ditampilkan sebagai kotak)
    • Memperbaiki masalah wheere Hei Siri berhenti bekerja

    iOS 11.1

    iOS 11.1 dirilis pada 31 Oktober 2017. Ini perbaikan:
    • Sebuah kerentanan terhadap hack Wi-Fi krack
    • Membawa kembali 3D Sentuh aplikasi switcher dari iOS 10
    Hal ini juga menambahkan rakit emoji baru, yang jelas hal yang paling penting.
    Konten terus di bawah
    Sayangnya hal itu juga tampaknya telah memperkenalkan bug aneh yang mengubah huruf i untuk questionmark dalam kotak (meskipun beberapa laporan mengklaim bug ini tiba di iOS 11.0.3). Kami menangani memperbaiki AutoCorrect ini bug di bawah ini.
    Apple telah membahas masalah di update beta terbaru (dijelaskan di atas) dan mengatakan bahwa memperbaiki harus tiba 10 November.

    iOS 11.0.3

    iOS 11.0.3 dirilis pada 11 Oktober 2017. Ini perbaikan:
    • Masalah di mana audio dan umpan balik haptic tidak akan bekerja pada beberapa iPhone 7 dan 7 perangkat Ditambah
    • Masalah di mana input sentuhan tidak responsif pada beberapa 6s iPhone menampilkan karena mereka tidak dilayani dengan bagian-bagian Apel asli 
    Namun, mereka yang telah menginstal update melaporkan kinerja yang buruk dan daya tahan baterai yang rusak, serta masalah dengan stabilitas, Bluetooth dan TouchID.

    iOS 11.0.2

    Apple merilis iOS 11.0.2 pada tanggal 3 Oktober 2017. Pembaruan alamat berikut:
    • Masalah dengan berderak suara yang bisa terjadi selama panggilan
    • Masalah yang menyebabkan beberapa foto menjadi tersembunyi
    • Masalah di mana lampiran dalam S / MIME email terenkripsi tidak akan terbuka
    Nomor membangun adalah 15A421.

    iOS 11.0.1

    iOS 11.0.1 adalah update pertama yang iOS 11. dikeluarkan pada 26 September dan perbaikan beberapa masalah yang dikenal dengan iOS 11 termasuk yang berikut:
    • Memecahkan masalah Server Microsoft Outlook / Exchange yang menghentikan email dari pengirim.
    • Perubahan pengaturan Wi-Fi dan Bluetooth membantu meringankan masalah baterai.
    iOS tanggal 11 rilis

    Versi Beta saat ini iOS 11

    Apel unggulan iOS 11,2 beta 6 untuk pengembang dan penguji beta publik pada tanggal 2 Desember 2017. 

    Yang iPhone & iPad bisa mendapatkan iOS 11?

    Perangkat yang akan dapat update ke iOS 11 adalah:
    iPhone 8 DitambahiPad Pro 12,9 inci (2017)
    iPhone 8iPad Pro 12,9 inci (2015)
    iPhone 7 PlusiPad Pro 10.5-inch
    iPhone 7iPad Pro 9,7 inci
    iPhone 6s DitambahiPad Air 2
    iPhone 6siPad Air
    iPhone 6 PlusiPad generasi ke-5
    iphone 6iPad generasi ke-4
    iPhone SEiPad Mini 4
    iPhone 5SMini iPad 3
    iPod Touch 6th geniPad Mini 2
    The iPhone X juga akan menjalankan iOS 11 - itu akan kapal dengan iOS 11 sudah terpasang.

    iOS 11 masalah dan perbaikan

    Meskipun pengujian ekstensif Apple dan program beta publik dan pengembang, masih ada pasti masalah dengan versi baru dari perangkat lunak iPhone dan iPad. Seperti yang kita dengar dari mereka kita akan menguraikan mereka di sini, bersama dengan perbaikan yang telah disarankan.
    Jika Anda mengalami masalah dengan iPhone atau iPad beritahu kami. Ada laporan dari tidak dapat terhubung ke jaringan WiFi, perangkat mengisi penyimpanan terlalu cepat, pembekuan layar atau tombol menjadi tidak responsif, dan Pesan sinkronisasi masalah dengan iCloud.
    Di bawah ini kita akan melihat beberapa isu kunci dan perbaikan disarankan untuk mereka.

    Bagaimana memecahkan iPhone menerjang bug

    iPhone mulai menerjang di tengah malam pada tanggal 2 Desember karena kesalahan di iOS 11.1.2. Apple cepat untuk mengeluarkan iOS 11,2 yang perbaikan masalah itu, bersama dengan menambahkan beberapa fitur baru untuk sistem operasi iPhone dan iPad.
    Pada tengah malam pada 2 iPhone Desember mulai reboot dan menabrak karena bug, yang tampaknya berhubungan dengan pemberitahuan iOS yang terjadi pada individu iPhone (bukan pada server Apple).
    iOS 11,2 tetap bug itu, tapi beberapa orang merasa sulit untuk memperbarui mengingat fakta bahwa iPhone mereka berada di loop reboot.
    Jika telepon Anda menerjang karena bug ini, coba berikut:
    1. Buka Pengaturan> Pemberitahuan dan gulir ke bawah dan menonaktifkan notifikasi untuk setiap aplikasi yang memiliki mereka - ini seharusnya bisa mengatasi masalah ini dalam jangka pendek (sehingga ponsel tidak me-reboot ketika Anda mencoba untuk memperbarui iOS). Sayangnya itu harus dilakukan pada basis per-aplikasi karena Anda tidak bisa hanya mematikan sistem pemberitahuan lebar.
    2. Anda harus dapat update ke iOS 11,2 sekarang - Buka Pengaturan> Umum> Software Update. 
    3. Jika iPhone Anda tidak akan berhenti reboot, coba plugging ke Mac atau PC dan memperbarui iOS menggunakan iTunes. 

    Bagaimana untuk memperbaiki bug AutoCorrect

    Bug terbaru (sebagai dari 27 November) di iOS 11 adalah mengubah kata 'itu' ke 'I.T'. Bug telah diperbaiki oleh iOS 11,2 pembaruan yang dikeluarkan pada tanggal 2 Desember - lebih lanjut tentang itu di atas.
    Beberapa pengguna menemukan bahwa jika mereka mengetikkan kata 'itu' mereka akan melihat IT sebagai saran QuickType, tetapi bahkan jika mereka tidak memilih opsi bahwa ketika mereka menekan ruang yang secara otomatis akan mengubah 'itu' ke 'I.T' .
    Rupanya sama terjadi dengan 'adalah', kecuali kata yang diubah menjadi 'I.S'.
    Perusahaan sudah ditangani bug yang sama yang ternyata surat saya menjadi tanda tanya dalam sebuah kotak. Perusahaan mengeluarkan memperbaiki untuk masalah itu di iOS 11.1.1.
    Sebelum iOS 11.1.1 update jika Anda mengetik huruf I itu akan AutoCorrect untuk tanda seru dalam sebuah kotak.
    Awalnya Apel ditawarkan memperbaiki berikut, meskipun berikutnya iOS 11.1.1 pembaruan harus memperbaiki masalah.
    1. Buka Pengaturan> Umum> Keyboard
    2. Tekan pada Penggantian Text.
    3. Tekan pada +
    4. Tipe I untuk Frase.
    5. Ketik i untuk Shortcut.
    6. Ketuk Selesai.
    Perbaikan yang sama harus bekerja untuk bug AutoCorrect IT, hanya memilih untuk Frase, dan ketik untuk jalan pintas.
    Atau Anda dapat menggunakan keyboard pihak ketiga atau mematikan teks prediktif.
    Diperkirakan bahwa masalah saya adalah terkait dengan emoji sebagai orang-orang yang terkena dampak memiliki saya karakter muncul dalam emoji mereka sering digunakan.

    masalah iOS 11 Baterai

    Sejak rilis iOS 11 ada beberapa kekhawatiran tentang kehidupan baterai. Masalah terbaru adalah dengan aplikasi YouTube, yang telah ditemukan untuk mengalirkan sejumlah besar baterai di iOS 11.
    Aplikasi YouTube tampaknya salah di sini, daripada iOS 11, dengan laporan dari iPhone berjalan panas ketika aplikasi YouTube sedang digunakan.
    YouTube telah menanggapi mengklaim bahwa itu adalah menangani masalah ini.
    Sebelumnya pada siklus rilis iOS 11 beberapa kekhawatiran hidup baterai diidentifikasi oleh perusahaan keamanan mobile Wandera.
    Perusahaan ini dipantau 50.000 pengguna iPad dan iPhone di jaringan dan menemukan bahwa mereka yang menggunakan iOS 11 yang menemukan bahwa baterai mereka menguras 'dua kali lebih cepat' seperti yang di iOS 10.
    Masalah daya tahan baterai ini bisa berhubungan dengan cara Spotlight reindexed iOS 11 setelah diinstal, dan juga bisa karena pengguna mencoba fitur baru dan dengan demikian menggunakan perangkat mereka dalam cara yang tidak biasa.
    Jika Anda mengalami masalah dengan baterai maka saran adalah bahwa pabrik ulang iPhone atau iPad bisa memperbaikinya, tetapi ini berarti menghapus perangkat Anda. 
    Update Apple iOS 11.0.1 dianggap pergi beberapa cara untuk memperbaiki masalah baterai, dengan mengatasi WiFi dan pengaturan Bluetooth. Namun, baterai tampaknya menjadi keluhan atas dari mereka yang telah menginstal iOS 11.0.3.
    Ada juga kekhawatiran tentang baterai dalam iPhone 8, dengan laporan dari dua iPhone melanggar setelah baterai meledak kasus ini terbuka. Apple dikatakan menyelidiki klaim, yang dibuat tentang iPhone dibeli di Taiwan dan Jepang. 

    Berderak (atau 'statis') kebisingan

    Beberapa pengguna melaporkan mendengar sebuah bunyi yang mengganggu suara dari lubang suara iPhone mereka selama telepon atau panggilan FaceTime sejak update ke iOS 11 - tetapi hanya tampaknya mempengaruhi iPhone baru 8 dan 8 Ditambah handset. Apple telah membahas hal ini dengan patch di iOS 11.0.2 (dibahas di atas).

    masalah WiFi & Bluetooth dengan iOS 11

    Pengguna telah bingung untuk menemukan bahwa ketika mereka beralih Bluetooth dan Wi-Fi off di iOS 11 Control Center pada iPhone mereka tidak benar-benar mematikan fungsi.
    Apple menjelaskan bahwa ini adalah agar aplikasi berikut dapat memiliki akses ke fungsi:
    • AirDrop
    • AirPlay
    • apel Pensil
    • jam apel
    • fitur kontinuitas, seperti Handoff dan Hotspot Instan
    • Hotspot instan
    • lokasi Layanan
    Apa artinya adalah bahwa bahkan jika Anda berpikir Anda telah mematikan WiFi atau Bluetooth Anda belum benar-benar, dan fungsi seperti AirDrop akan tetap tersedia.
    Jika Anda ingin mematikan Bluetooth atau WiFi Anda perlu pergi ke Pengaturan, tetapi bahkan jika Anda mematikannya di sini mereka akan menyala kembali secara otomatis pada 5 pagi berikutnya.

    Hilang aplikasi atau aplikasi tidak bekerja

    Karena iOS 11 menandai akhir dukungan untuk 32-bit aplikasi beberapa aplikasi yang lebih tua pada iPhone Anda mungkin berhenti bekerja setelah iOS 11 pembaruan. Kami memiliki informasi lebih lanjut tentang ini di sini: Yang apps tidak akan bekerja di iOS 11?

    iOS 11 tidak bekerja dengan email di Outlook / Exchange

    Ada "tidak bisa mengirim email. Pesan itu ditolak oleh server" bug di iOS 11 yang email menghentikan yang dikirim melalui server Microsoft.
    Apple mengakui ini dan bekerja pada memperbaiki dengan Microsoft yang dikeluarkan dengan iOS 11.0.1 pembaruan, jadi jika Anda mengalami masalah ini memperbarui perangkat Anda.

    Fitur baru di iOS 11

    Di sini kita memiliki ringkasan dari beberapa perubahan terbesar dan perangkat tambahan di iOS 11. Banyak yang khusus untuk iPad, tapi pertama kita akan berbicara tentang fitur universal. Baca ulasan lengkap dari iOS 11 di sini .

    augmented reality

    Apple mengumumkan ARKit sebagai bagian dari iOS 11 di WWDC. Hal ini memungkinkan pengembang untuk menawarkan augmented reality (AR) kemampuan high-end di aplikasi mereka tanpa harus mengembangkan sistem AR diri mereka sendiri dan juga meningkatkan solusi AR yang ada seperti Pokemon GO .
    Halaman ARKit Apple dalam situsnya mengklaim bahwa ARKit adalah "platform mutakhir untuk mengembangkan aplikasi augmented reality untuk iPhone dan iPad" dan menawarkan "kemampuan yang kuat untuk pelacakan posisi dan adegan pemahaman". Selama pengumuman Q3, Tim Cook mengatakan bahwa ARKit "akan membantu pikiran paling kreatif di keran industri ke teknologi terbaru visi komputer untuk membangun konten menarik".
    Selama acara 12 September, Apple dan pengembangnya menunjukkan kemampuan AR dari iPhone baru dengan demo permainan yang disebut The Mesin di mana Anda dapat pertempuran teman-teman online atau secara lokal di AR. The Machines akan dirilis akhir bulan September hanya pada iOS.

    Didesain ulang App Store

    Salah satu iOS terbesar 11 update adalah didesain ulang App Store. Meluncurkan aplikasi pertama akan membawa Anda ke tab Hari baru, yang dirancang untuk membantu dengan penemuan aplikasi. Anda akan melihat Koleksi baru, Daftar harian berpusat di sekitar tema tertentu, dan bahkan tutorial yang menunjukkan cara untuk melakukan hal-hal tertentu dalam aplikasi baru.
    Sebuah tab baru kedua disebut Games, dan merupakan tempat yang didedikasikan untuk menemukan game baru dan populer, serta pembelian di-app untuk game Anda mungkin sudah memiliki yang tersedia untuk melihat dan men-download di sana dalam App Store. Anda akan melihat preview, tips dan video gameplay dalam tab Games juga.
    Aplikasi juga mendapat sendiri, tab yang dirancang sama untuk sisa dari konten yang tersedia di App Store.

    Control Center, Lock Screen dan Pemberitahuan

    Lock Screen dan Pemberitahuan kini telah digabungkan menjadi satu layar, tetapi lebih menggairahkan Control Center telah didesain ulang dan akhirnya lebih disesuaikan.
    Sekarang paket semua fitur dalam satu halaman dan memiliki slider baru. Ia juga memiliki 3D Sentuh untuk memungkinkan akses cepat ke pengaturan yang lebih dan fitur, yang terlihat seperti itu akan membuat hidup jauh lebih mudah.

    Fitur Pesan baru

    iOS 11 ini Pesan aplikasi telah diperbarui dengan beberapa fitur baru termasuk laci aplikasi baru, yang berisi stiker, fitur Apple baru Bayar peer-to-peer yang memungkinkan Anda membayar kontak melalui iMessage, dan banyak lagi.
    Fitur baru apple Pay masih menggunakan sensor sidik jari TouchID, dan uang yang diterima akan masuk ke Pay Cash Card Apple, yang dapat Anda gunakan untuk pembayaran apel Bayar lebih lanjut atau untuk mentransfer uang kembali ke rekening bank Anda. Pada Q3 2017 pengumuman Tim Cook mengatakan: "Dengan peluncuran iOS 11 musim gugur ini, pengguna kami di AS akan dapat membuat dan menerima pembayaran orang-ke-orang dengan cepat, mudah, dan aman."
    Ada juga Pesan baru di iCloud yang secara otomatis akan melakukan sinkronisasi semua percakapan Anda di semua perangkat iOS dan MacOS Anda.
    Apple telah menambahkan keyboard QuickType baru juga, yang pada iPhone akan berarti Anda dapat menggunakan perangkat lebih mudah satu sendirian. Ini akan memindahkan kunci lebih dekat dengan ibu jari Anda untuk satu tangan mengetik.

    perbaikan siri

    Siri memiliki suara laki-laki dan perempuan yang baru, yang lebih alami yang terdengar (Masak disebut ini "bahkan lebih cerdas dan siri alami") antarmuka visual, serta baru.
    Apple juga menambahkan fitur baru untuk Siri termasuk kemampuan untuk menerjemahkan apa yang Anda katakan ke dalam bahasa Jerman, Perancis, Italia, Cina atau Spanyol, dengan bahasa lanjut ditambahkan segera. Hal ini juga bekerja lebih baik dengan Apple Musik untuk membantu menyarankan lagu yang mungkin Anda sukai.
    Siri juga menjadi lebih cerdas dalam iOS 11. Sekarang akan menggunakan on-perangkat pembelajaran untuk menemukan lebih banyak tentang Anda, dan karena itu meningkatkan saran ketika Anda berada di aplikasi tertentu. Misalnya, jika Anda mencari di tempat tertentu atau topik di Safari, Siri dapat menyarankan kata-kata yang terkait dan item di Mail, Pesan dan aplikasi lain.
    Untuk pengembang, Sirikit datang untuk membawa kemampuannya dalam aplikasi lebih.
    Selain itu, meskipun Apple tidak berbicara tentang hal itu selama keynote, sepertinya Anda akan dapat mengetik untuk Siri daripada selalu dipaksa untuk berbicara keras-keras.

    pintar Invert

    Sesuatu yang menarik yang kita pelajari tentang kapan dev beta 6 (dan beta publik 5) mendarat adalah invert pintar. fitur ini lama ditunggu-tunggu bahwa beberapa akan memanggil modus gelap, di mana kulit putih di OS menjadi hitam, memberikan lebih gelap, nuansa jas hujan.
    Pada iOS 10, modus invert terbalik terlalu banyak; warna aplikasi, halaman web dan bahkan kamera. Tapi invert cerdas, sementara masih dalam versi beta dan tidak berjalan sempurna, terlihat menjadi versi Apple mode gelap. Ini telah lama datang!
    Kami juga menemukan bahwa kita tidak bisa screenshot itu - screenshot keluar normal, berarti ini adalah filter diaplikasikan di atas UI, daripada mengubah susunan UI itu sendiri. Berikut lihat:
    Ini adalah berita bagus, tapi orang-orang telah menunggu Mode gelap mode tampilan pada perangkat iOS mereka untuk beberapa waktu. Bahkan, secara luas diharapkan bahwa iOS 10 akan menampilkan mode tampilan baru yang disebut gelap Mode, dengan latar belakang hitam yang dirancang untuk lebih mudah pada mata saat melihat di malam hari.
    Modus gelap bahkan terlihat pada awal iOS 10 beta 1 dirilis kembali pada bulan Juni 2016, tetapi tidak pernah terwujud ketika iOS 10 diluncurkan.

    Fitur kamera baru

    Perangkat lunak kamera juga memiliki banyak perbaikan, termasuk peningkatan kualitas gambar. Mode Potret di iPhone 7 Plus dapat diambil dengan Optical Image Stabilization, True Tone flash dan HDR, misalnya.
    Sebuah Kedalaman API baru sedang dirilis untuk pengembang, yang berarti mereka akan dapat menggunakan kamera iPhone 7 Plus untuk menambahkan informasi kedalaman lebih untuk aplikasi mereka.
    Apple juga telah menambahkan teknologi baru yang disebut High Efficiency Image File Format (HEIF) yang mengurangi ukuran file iPhone Anda 7 atau 7 foto Plus.
    Kamera ini juga mendapatkan built-in QR scanner, dan mungkin kemampuan untuk pause dan resume merekam video tanpa menyimpan dua klip video terpisah.

    Efek Photo hidup

    Sekarang Anda dapat memilih hanya frame yang Anda inginkan dari Live Photo untuk membuat Photo Key Anda, dan ada juga yang baru 'Efek' tersedia untuk digunakan dengan Live Foto.
    Efek Loops baru akan mengubah Photo Hidup Anda ke dalam loop video yang tak terbatas, Bounce akan bermain dan kemudian membalikkan klip. Dan fitur yang sangat keren berarti Anda dapat menggabungkan Hidup Foto untuk menciptakan efek Exposure Panjang, sempurna untuk air terjun atau suntikan kota, misalnya.

    Peningkatan data pelacakan

    Meskipun mungkin tidak glamor seperti fitur lain di iOS 11, ada tambahan baru untuk iOS yang akan membuat lebih mudah untuk mengelola data mobile Anda. Dalam bagian Data Ponsel dari aplikasi Settings, Anda akan menemukan banyak pilihan baru dan menu.
    Kami tidak yakin apakah itu kompatibel dengan semua operator pada saat ini, tapi kita bisa memastikan bahwa pelanggan EE di iOS 11 akan dapat mengetahui berapa banyak data mereka telah menggunakan dan berapa banyak mereka telah meninggalkan di aplikasi Settings.
    Ini tidak berakhir di sana, baik - Anda bahkan dapat mengubah rencana data Anda dari dalam aplikasi Settings. Ini menyediakan cara yang lebih mudah untuk mengawasi data mobile Anda tanpa perlu men-download aplikasi pihak ketiga dari App Store.

    Maps dalam ruangan dan Lane Navigasi

    Peta bandara dan pusat perbelanjaan akan datang segera, dan kami juga akan mendapatkan informasi tentang kecepatan Anda, dan navigasi jalur.
    iOS 11 akan membawa Do Not Disturb Sementara Mengemudi, juga. Ketika diaktifkan, itu akan mengirim orang yang mencoba untuk berhubungan dengan Anda catatan untuk mengatakan bahwa Anda akan melihat pesan ketika Anda tiba di tempat tujuan Anda.
    iOS 11 news: Jangan Ganggu Sementara Mengemudi

    AirPlay 2 & Apple perbaikan Musik

    Sebuah protokol AirPlay baru membawa banyak fitur baru untuk speaker termasuk dukungan multi-ruang, dan ada sebuah AirPlay 2 audio yang DPI untuk pengembang.
    Anda juga akan sekarang dapat melihat apa yang teman Anda telah mendengarkan Apple Musik berkat profil publik baru.
    Plus, pengembang akan mendapatkan akses ke API Apel Musik baru untuk memperkenalkan perpustakaan untuk aplikasi lain seperti Nike + Run Club dan Shazam.
    Apple juga telah mendesain ulang aplikasi Podcast.

    fitur iPad-eksklusif di iOS 11

    Kami disebutkan sebelumnya bahwa ada juga banyak fitur yang datang iOS 11 yang akan eksklusif untuk pengguna iPad. Fitur-fitur ini semua cukup sederhana dan fokus pada produktivitas, tapi mereka kunci untuk membuat iPad perangkat yang lebih kuat dan berguna.
    Rasanya seperti Apple secara perlahan tapi pasti menciptakan tablet yang dapat mengambil laptop, dan dengan pembaruan ini dan fitur iPad baru, itu pasti sampai ke sana.

    multitasking yang lebih baik

    Dock baru di iOS 11 untuk iPad berarti bahwa Anda akan dapat mengakses aplikasi favorit dan paling sering digunakan atau file dengan cepat dan mudah dari layar manapun. Ini ditunjukkan dalam iklan lucu ini:
    Selain Dock, baru desain App Switcher akan membuat hidup lebih mudah bila Anda ingin cepat mengubah aplikasi atau membuka yang baru.
    Plus, seluruh sistem Drag dan Drop berarti Anda dapat memindahkan apa pun cukup banyak antara aplikasi apa saja untuk lebih cepat dan cara mudah bekerja. Sebuah gambar, misalnya, dapat menyeret dan menjatuhkan langsung ke email. Ini terdengar sangat sederhana tapi proses yang membosankan sebelum jadi adalah tambahan yang sangat menyambut.
    iOS 11 berita: multitasking

    Sebuah aplikasi baru File

    iOS 11 fitur aplikasi baru yang disebut File. Seperti fitur multi-tasking, itu dirancang untuk membuat hidup lebih mudah bagi pengguna listrik.
    iOS 11 berita: Files
    File akan menyimpan semua dokumen Anda dalam satu mudah-ke-menggunakan tempat. Anda akan dapat drag-and-drop lampiran dari Surat atau aplikasi lain ke dalam folder tertentu, atau membuat folder untuk membantu tetap terorganisir dan menemukan apa yang Anda cari lebih cepat. Ini akan membuat multitasking jauh lebih cepat, dan membawa iPad Pro jauh lebih dekat ke alternatif untuk laptop.
    Seperti Dock ini, Apple telah membuat sebuah iklan untuk menjelaskan cara kerjanya:

    apel Pensil

    Untuk iPad model Pro, Apple Pensil telah menjadi lebih baik dari sebelumnya berkat dukungan terintegrasi baru untuk inline menggambar, dan Catatan Instant fitur baru yang memungkinkan Anda membuka aplikasi Catatan langsung dari Lock Screen dengan keran sederhana.
    Source : Macworld

    No comments

    Post Top Ad

    authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
    Learn More →

    Post Bottom Ad