Header Ads

  • Breaking News

    Inilah Daftar Ponsel Samsung yang Menerima Update Android 10

    Siapa yang masih meragukan Samsung untuk urusan update Android terbaru? Kalau kamu pemilik ponsel Galaxy, kamu gak perlu meragukan kapasitas dari Samsung untuk hal yang satu ini, karena berdasarkan bocoran terbaru, ada cukup banyak ponsel Samsung (termasuk seri Galaxy J) yang akan menerima pembaruan One UI 2.0 berbasis Android 10!
    Belum diketahui secara pasti kapan pembaruan tersebut akan mulai tersedia untuk perangkatmu (rekam jejak update Android Samsung terkenal cukup lambat, jadi jangan heran jika update tersebut baru tersedia mulai awal tahun 2020). Tetapi, setidaknya ada sekitar 50 perangkat Samsung, baik itu ponsel ataupun tablet yang akan menerima pembaruan tersebut dan berikut ini adalah detailnya:
    via Android Pure

    Sebagai tambahan informasi untuk kamu, dalam waktu dekat Samsung bakal segera membuka program Android 10 beta di sejumlah negara. Jika kamu mengikuti program ini, maka bisa dipastikan kamu bisa menikmati Android 10 terlebih dahulu! Tapi dengan beberapa ketentuan, seperti masih banyaknya bug dan belum bisa dipastikan bahwa build update tersebut sudah stabil.
    Jadi harap bersabar dan mari kita nantikan informasinya bersama. Oh iya, hampir saja lupa, apakah ponsel Samsung milikmu ada dalam daftar di atas? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

    No comments

    Post Top Ad

    authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
    Learn More →

    Post Bottom Ad