Header Ads

  • Breaking News

    Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo NEX 3 5G


    Beberapa minggu belakangan ini rumor mengenai smartphone vivo NEX 3 5G terus menghiasi jagat maya. Ya! Dari sejumlah bocoran yang muncul, disebut-sebut smartphone ini akan punya banyak fitur menarik, seperti Waterfall Screen dengan tepian layar yang sangat melengkung.

    Berbicara mengenai jeroannya, juga tak kalah menarik. Sejumlah bocoran menyebutkan bahwa vivo NEX 3 5G akan ditenagai chipset Snapdragon 855+ dengan CPU Octa-core dan punya pengaturan tiga kamera di bagain belakang. Bocoran yang terbaru, kini sudah terungkap tanggal peluncuran vivo NEX 3 5G.

    Ya! Laporan terbaru menyebutkan bahwa smartphone unggulan milik vivo ini akan melenggang resmi pada tanggal 16 September 2019. Ini artinya, smartphone tersebut akan bisa kita lihat secara utuh pada pertengahan bulan ini, bukan di akhir bulan seperti yang disebutkan sebelumnya.
    Untuk yang kurang informasi, smartphone ini akan dilengkapi dengan 8GB dan 12GB RAM dan tiga opsi untuk penyimpanan internal - 128GB, 256GB, dan 512GB. Nilai jual besar lainnya adalah bahwa Vivo telah memutuskan untuk mempertahankan jack headphone 3.5mm dan ponsel ini akan ditenagai oleh baterai 4.500mAh bersama dengan dukungan pengisian cepat 44W.


    Bocoran lainnya menyebutkan bahwa vivo NEX 3 5G akan punya panel AMOLED berukuran 6,89 ini dengan ujung-ujung perangkat yang sangat melengkung. Dimensinya diperkirakan memiliki ukuran 167,4 x 76,1 x 9,4 mm dan berat 218 gram. Hanya ada satu warna yang terdaftar, yakni Gold.

    Via: Gizmochina

    No comments

    Post Top Ad

    authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
    Learn More →

    Post Bottom Ad