Header Ads

  • Breaking News

    Beredar Foto Oppo R19 atau Oppo F11 dan Menggunakan Kamera Selfie Pop-Up


    Oppo tampaknya sedang mengerjakan ponsel baru yang dilengkapi dengan kamera self-pop serupa yang seri Vivo Nex. Bocoran foto baru menunjukkan bahwa Oppo yang akan datang akan menggunakan kamera self-up pop-up, pengaturan dua kamera, sensor sidik jari di belakang, dan akan berjalan pada ColorOS 6.0 berbasis Android Pie. Ponsel baru Oppo ini adalah Oppo R19 atau Oppo F11. Foto-foto ini menunjukkan ponsel dari depan dan belakang, dan mengungkapkan semua detail desain.

    Ishan Agarwal telah menerbitkan foto-foto ini di Twitter, dan foto-foto tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini akan menggunakan kamera self-up pop-up. Kamera selfie ditempatkan di bagian atas, tetapi keluar dari tengah, dan bukan dari sisi kanan - seperti halnya dengan Vivo Nex. Karena itu, perangkat Oppo ini ditampilkan pada bagian depan, dengan sedikit dagu di tepi bawah smartphone.


    Ponsel ini menggunakan panel belakang reflektif mengkilap, pengaturan dua kamera sejajar secara vertikal, dan sensor sidik jari di bawahnya. Pada bagian kartu SIM juga dilepas dan terlihat  dukungan dual-SIM hybrid. Keterangan rahasia menyarankan bahwa perangkat tersebut dapat disebut Oppo R19 atau Oppo F11.

    Gambar-gambar baru ini kemungkinan besar adalah Oppo R19 karena laporan sebelumnya juga menunjukkan bahwa smartphone akan datang dengan kamera foto pop-up yang menonjol keluar dari atas-tengah. Namun, laporan itu juga mengatakan bahwa Oppo R19 akan menggunakan sensor sidik jari dalam layar, yang tidak terjadi pada foto terakhir.

    Meskipun tidak ada tanggal pasti yang diumumkan oleh salah satu pabrikan, Oppo R19 diperkirakan akan meluncur pada bulan Maret Tahun ini.

    No comments

    Post Top Ad

    authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
    Learn More →

    Post Bottom Ad